Proton Dan YES Menawarkan 4G Internet Pertama Di Malaysia

11/04/2012 12:27

Kuala Lumpur, PROTON, selaku produsen mobil di Malaysia telah melakukan kolaborasi dengan YES untuk menawarkan 4G internet pertama di Malaysia.

Mobil-mobil Proton akan memasuki jaringan 4G YES mobile internet yang saat ini meliputi lebih dari 65% dari daerah penduduk negara itu. YES adalah satu-satunya operator jaringan nirkabel di negara yang menawarkan konektivitas 4G mulus sepanjang hamparan 960km penuh dari Expressway Utara-Selatan dan sebagian besar dari Expressway Timur Coast.

"Kami ingin memuji PROTON untuk memiliki pandangan ke depan untuk menyediakan konektivitas 4G kepada para pelanggannya. Dalam dunia sekarang ini, kecepatan tinggi konektivitas mobile adalah sama pentingnya dengan pemain musik dan pengkondisian udara dalam mobil. Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan membuat visi ini menjadi kenyataan dengan PROTON. "Kata Dato 'Yeoh Seok Hong, Direktur Eksekutif YTL Komunikasi Sdn Bhd

Dalam PROTON, YES bertujuan untuk memungkinkan driver dengan aplikasi cerdas seperti remote real-time diagnostik kendaraan, keamanan dan layanan berbasis lokasi yang akan membuat pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih nyaman dan menyenangkan.

Inisiatif ini telah dirancang dengan tujuan untuk menawarkan pelanggan Proton kecepatan, mobilitas, kenyamanan dan produktivitas yang lebih besar sementara di jalan, "kata PROTON Holdings Group Managing Director, Dato 'Sri Haji Syed Zainal Abidin Syed Mohamed Tahir.

Peran mobil ini diversifikasi dan berubah dengan cepat. Hal ini tidak lagi dipandang semata-mata untuk tujuan mobilitas tetapi berkembang menjadi perpanjangan lingkaran individu sosial dan bisnis. Koneksi nirkabel 4G cepat di dalam mobil membuat Anda tetap terhubung ke lingkaran apa pun lokasi Anda berada.

Untuk menandai kolaborasi strategis, YES dan PROTON memberikan edisi khusus internet 4G yang memungkinkan Proton Inspira senilai RM100.000 atau sekitar Rp298.605.955 sebagai hadiah utama dalam kontes Facebook yang 'Pertama 4G Win Malaysia internet Mobil'.

Ini secara luas disesuaikan Proton Inspira dalam edisi terbatas 18-inch rims selain tiga unit Apple iPad 2 dan YES Huddle 4G router nirkabel genggam, semua dipasang pada perlengkapan khusus direkayasa di dalam kendaraan.

Kontes 'Pertama 4G Win Malaysia internet Mobil' dibuka hari ini dan akan berlangsung sampai 27 Maret 2012. Untuk informasi lebih lanjut tentang rincian kontes dan edisi khusus Proton Inspira didukung oleh 4G YES.

[solusimobil.com]

Contact

Iman-parjito SMK TamanSiswa 2 Jakarta
Jl. Garuda No. 44 Kemayoran Jakarta Pusat
Kode pos 10610
Telp : 021-4208347
iman.parjito@gmail.com