Seminar ESET bertajuk “Solusi Antivirus agar Jaringan Aman dan Ringan" di JCC

12/05/2012 13:18

Berbekal kesuksesan di Jepang di mana ESET mampu memuaskan para pengguna antivirus di sana, ESET ingin membawa pencapaian tersebut ke Indonesia. Salah satunya dengan mendekati pengguna kalangan korporat melalui partisipasi dalam ajang pada ICT Expo 2012 di JCC, Jakarta, 3 - 5 Mei silam.

Pada kesempatan itu, ESET menyelenggarakan seminar bertajuk “Solusi Antivirus agar Jaringan Aman dan Ringan (Manajemen Antivirus dengan kantor banyak cabang”. Selain seminar, diadakan juga Technical Coaching di booth ESET. Di sini, dibagikan tips untuk troubleshooting dan mendemokan ESET Business Edition.

“Khusus untuk pasar korporat di Indonesia, kami melihat sudah banyak para pelaku IT yang bersentuhan dengan security mencari ESET. Mereka adalah pelaku IT yang tidak ingin dipusingkan oleh masalah deteksi, update, komputer yang menjadi lamban karena antivirus yang dipakai berat, dan aftersales service,” tukas Chrissie Maryanto (Marketing Director PT Prosperita-ESET Indonesia).

“Dari sisi product positioning, ESET sangat meyakinkan karena dikenal sebagai antivirus yang ringan dan deteksi tajam dengan centralized update dan centralized management. Aftersales service juga kami lakukan 100% di Indonesia dan semua berbahasa Indonesia, mulai website www.eset.co.id, troubleshooting mandiri 24/7 di situs kb.eset.co.id, sarana informasi terkini blog.eset.co.id, dan lain-lain,” imbuhnya.

Lini produk ESET yang ditawarkan bagi kelas korporat antara lain ESET Endpoint Security dan ESET Endpoint Antivirus yang dilengkapi ESET Remote Administrator 5. Versi terbaru dari keduanya telah memasuki tahap Release Candidate (RC sejak April 2012 dan bisa diunduh cuma-cuma untuk dijajal kualitasnya.

[infokomputer.com]

Contact

Iman-parjito SMK TamanSiswa 2 Jakarta
Jl. Garuda No. 44 Kemayoran Jakarta Pusat
Kode pos 10610
Telp : 021-4208347
iman.parjito@gmail.com